Minggu, 14 Juli 2013

Akhir Liburan

4:46

Jam terakhir saya menikmati 3 minggu yang cepat ini, dan sebentar lagi, saya akan masuk ke sekolah berasrama, sekali lagi masuk kedalam sosialita, masuk kedalam pergaulan.
Jujur, sebenarnya saya jengkel, sekali lagi melihat orang-orang yang mengenal saya, sekali lagi bertemu orang-orang yang memandang saya dengan pandangan mereka.
Mereka bilang saya pendiam lah, lugu lah, penyendiri, ga mau berbaur.
Ya, maaf saja kalau saya hanya jadi orang yang kerjanya tiap hari mojok di kelas dengan hobi saya sendiri, sementara orang-orang normal di luar sana berbahagia dan ribut-ributan, ngobrol dengan senangnya.

Seperti yang saya post di Price of Sociality, tahun ajaran baru inipun saya harus membayar mahal dalam sosialitas, harga mahal sebagai orang yang berbeda, harga mahal sebagai orang yang melihat dunia dengan kacamata berbeda, sebuah dunia yang saya huni, yang penuh dengan warna kelabu, kemudian sebuah dunia yang saya impikan, yang saya dambakan. Dunia indah di atas kertas, atau di layar monitor sekalipun.
Bagi seorang pelarian seperti saya, ya, dunia itu adalah segalanya.

Bulan Juli... Tahun ajaran baru...
Aku menanti bertemu dengan Gadis Kecil...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar