Selasa, 09 Juli 2013

Sugar In The Morning

Pagi yang tenang di minggu terakhir liburan, setelah gagal nonton Sailor Moon, saya kemudian membuka laptop untuk sekadar browsing di internet, menghabiskan waktu yang tidak tahu saya gunakan untuk apalagi, "Liburan kok diam aja? lakuin sesuatu yang berguna dong!"  ya, kata-kata ortu saya selalu diulang-ulang bagai rekorder, maaf pah, bu, tapi saya bukan Spider-Man, bukan super hero yang nyelametin orang, apalagi yang bisa saya lakukan selain nulis blog dan pasang status facebook, dan download anime, dan...well you know...

Irama santai lagu jazz mengalur dari handphone saya, membuat pagi ini makin menyenangkan, masih segar rasanya kalau membayangkan liburan ini. Liburan yang terkesan agak membosankan, tetapi merupakan sebuah berkah, karena di hidup saya yang sudah menjejaki 'hard-mode' ini saya bisa bersantai tidur-tiduran sambil membiarkan imajinasi membawa saya entah kemana.

Rencana hari ini masih sama, ngehabisin waktu buat nonton kartun dan main game, ga ada yang khusus untuk dilakukan kecuali nanti kalau saya ingin menulis entri baru di blog ini. Ciao!

1 komentar: