Senin, 08 Juli 2013

Appetizer

Ini udah beberapa tahun setelah gua bikin 2 blog sebelumnya yang... well... berujung gagal. Mungkin emang gua sebagai penulis yang niatnya masih setengah-setengah, atau nasib memang tidak menuntun saya untuk lebih banyak melakukan hal yang lebih baik di depan komputer selain flamming internet war atau download bokep sama anime, berbeda dengan blog-blog aneh itu yang kini udah jadi masa lalu, blog ini ga lebih ga kurang cuman sebagai 'diary' atau lebih jantannya, 'journal'.

kemudian, namanya, Everyday Menu, apa saya akan posting makanan disini?
kayanya ngga... well, mungkin suatu hari kalau saya bosan saya akan post makanan, tapi saya ga ada niat khusus buat bikin post tentang makanan. Setiap hari kita makan sesuatu, mengunyah, menelan, kemudian mencernanya. Sama kira-kira seperti jiwa kita, yang makan kejadian harian, kemudian mencerna menjadi sebuah pelajaran untuk kita sendiri. Makan adalah kegiatan basic manusia, kalau ga makan ya ga bakal bisa hidup, kalo jiwa kamu ga makan, jiwa bakal kelaparan, kemudian mati karena ga ada makanan.
Everyday Menu, adalah halaman cyber khusus berisikan catatan apa yang telah saya makan hari ini, tentang enak atau tidak, itu tergantung bagaimana jiwa saya mengecapnya.

cukuplah hidangan pembuka ini, saya sampaikan sampai sini saja, ini hanya halaman web kecil dari sekian banyaknya halaman-halaman raksasa lain yang ada di dunia, tetapi kiranya halaman ini akan berguna, setidaknya bagi diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar